22!

Minggu lalu, usia saya tepat 22 taun. *Now playing: Taylor Swift - 22* 

Di ulang tahun yang ke 22 ini, ga ada yang bener-bener istimewa sih. Hahaha. Serius. Bahkan tiup lilin pun nggak :)). Tapi saya biasa-biasa aja sih, saya malah males kalo dikasih surprise-surprise gitu, why? soalnya dibalik surprise itu banyak kebohongan. Zzzzz.. Saya malah hampir benci sama ulang tahun kalau dikasih surprise-surprise gitu. Apalagi kalo surprisenya gatot mhihihiihi.

Ga ada surprise, ga ada temen-temen yang dateng, ga ada kue dan tiup lilin, ga ada makan-makan, semuanya kayak hari biasa aja. Tapi saya ga sedih lho, asli. Biasa-biasa aja. Saya lihat temen-temen lain yang dikasih surprise sama temen-temennya, bawa balon, topi, kue, dll. Sirik? Nggak. Saya tau temen-temen saya bukan orang-orang romantis kayak gitu :)

Mereka lebih milih bikin sesuatu yang absurd banget, yang ga biasa orang lakuin. Anisya, orang yang saya tulis dalam blog saya semalem, ngirimin video message yang isinya kocak banget! Saya sampe malu sendiri nontonnya :)) That was the best birthday wishes ever pokoknya! Penasaran kan kayak apa videonya? Tapi sayang banget ga bisa dishare, soalnya doi lagi ga pake kerudung :p Saya paksa buat bikin lagi versi pake kerudung, eh gamau. Resek emang.  

Dia akhirnya bikin video absurd juga di instagram sama si Tiwi. Makasih ya cewek-ceweknya akoooh..


Di kantor, setiap orang yang ulang tahun, pasti dikasih kejutan. Udah bukan kejutan lagi sih, soalnya udah hapal pasti bakal dikasih kue. Hahaha. Tapi berhubung ulang tahun saya tahun ini barengan sama balada pindahan yang tak kunjung usai, jadi, kue dipending sampai waktu yang tidak ditentukan. Hahaha.

Sampai akhirnya kemarin hari Jumat, sekalian syukuran pindahan kantor, saya berkesempatan tiup lilin dan potong tumpeng! Haha. Sempet rame juga karena Ibu salah beli lilin, malah angka 21, bukan 22. Tapi terimakasih temen-temen yang udah nyariin lilin angka 2 satu lagi, bekas ultahnya Adam bulan lalu :))

pake drama pengen dinyanyiin dulu :')

biar sensasional aja gitu, buat mas Sigit :))
Yah begitulah, satu-satunya perayaan kecil-kecilan di tahun ini :p
Udah dikasih umur sampe 22 tahun juga udah syukur Alhamdulillah banget.. Kebetulan tadi abis dari pemakaman temen kuliah yang meninggal lumayan mendadak, soalnya semalem masih ngobrol soal tugas. Umur mah ga ada yang tau kan? Hiks :(

Saya cuma berharap di umur 22 tahun 7 hari ini saya bisa lebih sabar, lebih nerima keadaan apa pun dengan ikhlas, lebih produktif, lebih komitmen dengan lari paginya, lebih sehat, lebih panjang kerudungnya, dan yang lebih lebih lainnya. Aamin.. 

Berhubung ternyata cakenya rasa green tea dan saya sadar kalau saya bukan anak kekinian, saya ga suka green tea. Hueek... Gapapalah ga jadi anak kekinian, yang penting hepiiii *\o/*. Apasih.
taken by: adam (foto ke sekian kalinya supaya keliatan kurus)

note: Tumpeng dan kue saya ambil sendiri ke toko, that was not surprise anymore :))

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

2 comments:

  1. Yaampun kok saya bacanya nano nano gini ya, ada kocaknya ada nyeseknya ada bahagianya, dukanya juga ada.

    Ga kebayang mood penulisnya lagi kaya gimana....

    ReplyDelete
  2. Moodnya lagiiiii......... undefine! Haha

    ReplyDelete