6 Bulan: Selamat Makan Ale!

Sudah 6 bulan aja Ale nemenin Ibu tiap hari hahaha. Terlebih lagi selama 2 bulan terakhir kita lebih sering bedua aja. Yaaa Ale jadi semakin posesif. Dikit-dikit nangis kalo ditinggal. Haha.

Jalan 6 bulan, Ale udah mulai bisa onggong-onggong. Tepatnya tanggal 1 mei kemarin. Haha. Udah bisa maju ga mundur-mundur lagi. Ale makin aktif bangeet loncat sana loncat sini. 

Ale juga udah semakin sadar kamera, kalo dikasih kamera depan pasti nyengir :)) ale sempet jatoh dari tempat tidur huhu padahal ada ayah sama ibunya, kecolongan juga. Maafin ibu ya geulis..

Tanggal 26 Mei kemarin harusnya jadi hari pertama Ale makan. Tapiiii, ya ampuunn susah banget menahan godaan ngasih makan anak ini yaa.. Semenjak udah bisa maju, Ale selalu ngejar kalo saya bawa piring. Makan saya ga pernah tenang lagi huft.

Akhirnya saya suapin pepaya yang diblender. Anaknya malah ngasih ekspresi aneh hahaha. Hari ini udah hari ke 2 Ale MPASI beneran. Haha. Orang lain mulai puasa, Ale malah mulai makan :)) Ayo kita makan yang banyak yaa Lee.. doakan ibu istiqomah masaknya yaaa... semangat untuk ibu dan Ale!!

Tahun ini pertama kalinya ramadhan dan lebaran Ale. Senangnyaa.. mudik kemana kita  ya Le? Haha. Sehat terus yaaa nak cantikk 😘😘

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment