Pencapaian

Sudah bulan April, lalu tiba-tiba inget pencapaian apa aja yang udah saya dapet sampai di hampir pertengahan tahun ini? Haha.

Belakangan sering lihat pencapaian orang-orang; ada yang udah keliling-keliling tempat baru, ada yang nonton konser coldplay, ada yang nonton fan meeting artis korea, dll. Bacanya (karena kulihat di IG dan twitter) aja ikutan seneng. Hehe. Lalu teringat diri sendiri, apa yang udah saya lakukan?

Empat bulan kebelakang ini sibuk nguwel-nguwel Ale haha. Rasanya kangen ya berhasil nge-achiev mimpi satu persatu. Dua tahun lalu bener-bener waktu saya untuk ngewujudin mimpi-mimpi saya walaupun belum semua terwujud karena keburu nikah. Haha sekarang udah nikah, eeh "keiket" sama Ale. Huft.

Mungkin tahun ini sepertinya saya belum bisa nge-achiev banyak hal, tapi di tahun inilah proses pencapaian saya baru akan dimulai. Bersama Alesha :)
Gak sabar ngelakuin banyak hal sama Aleduuuttt 😆😆


Postingan geje sambil nunggu ngantuk sedangkan Ale udah nyenyak 😅

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment