Akhirnya Pindah Juga

One of our bucket list finally checked! Pindah rumah! Alhamdulillah.. perjalanan yang sangat panjangg haha

Tiga tahun lalu kang Imam resmi KPR rumah kecil di pinggir kota (wkwk). Setelah terbengkalai selama 3 tahun, akhirnya sekarang bisa kami tempatin rumahnya. Kok lama amaaat? Iya bukan tanpa alasan sih..

1. 3 tahun lalu kami belum meniqa wkwk
2. Tabungan masih kebagi-bagi sama persipan nikah.
3. Rencana nikahnya mundur terus, jadi rumahnya kepending terus. Wkwkw
4. Saat udah nikah, taunya hamil, kepending lagi deh. Wkwk

Perjuangannya juga lumayan berat sih, dari cicilan rumah yang terus naik, sempet kepikiran dikontrakin-aja-tapi-takut-mau-dipake, sampe hampir dijual karena kerjaan kang Imam yang saat itu lagi ga jelas.

Sempet kepikiran ini rumah kayaknya ga jodo deh, ada mulu halangannya mau pindah kesana. Tapi ternyata Allah ngasih waktu terbaik hehe. Semua karena kehadiran Ale alhamdulillah.. 

Jadi mulai beberapa waktu lalu saya udah pindah kesana, setelah sebulan sebelumnya dirapihin lagi; dicat ulang, benerin dapur, dll. Yaah dikit-dikitlah lumayan yang penting nyaman untuk ditempati. Alhamdulillah Ale betah, ga rewel. Semoga seterusnyaaa.. Aamiin

Bismillahirahmanirahim.. doakan semua lamcar-lancar aja yaa.. semoga setelah pindah rezekinya semakin lancar, rumahnya berkah, membawa kebahagiaan buat keluarga kecil kami.. semoga saya bisa jadi lebih mandiri lagii.. Aamiin..


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment