Ulang Tahun

Yaaahhhhh jadi selain hari ini adalah ulang tahun pernikahan saya dan suami yang pertama, hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke 24. How Mi? haha

No more surprise party, no more tiup lilin, no more tumpukan ucapan selamat ulang tahun di sms/sosmed haha. Semakin tua, (halah) jadi semakin terlihat teman yang benar-benar teman yang niat chat personal buat ngucapin selamat daripada yang cuma copas di grup! Wkwkwk. Yaah semakin terasa yaa seleksi alamnya hihi.

Hari ini benar-benar nothing special. Ga ada kado dari suami, gada kue pas bangun tidur. Haha cuma ucapan singkat di line, dan bangun tidur disambut ocehan berisiknya Ale. But feel sooo blessed :)
Tahun lalu suami juga ga ngasih kado, tapi doi ngasih hidupnya buat saya (ciyee) dengan menikahi saya. Tahun ini, dia sedang sibuk sekali persiapin tempat tinggal kami. Hemeeh, lebih berharga dari sebuah kado kan.. Saya juga udah ga pengen apa-apa lagi, rasanya terlalu maruk kalo masih banyak kepengen. Tapi kalo mau ngasih kamera mirroless beserta lensa fixnya bakal diterima bangeet lhoooo sayanggg! (kodeee keraas) wkwkwkkw

Tahun ini sepertinya masih berat.. belajar masak, bakal beduaan doang di rumah sama Ale, ngasuh Ale, LDR, hufft pasti bisa Ami! Semangatttt!


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment