The Reason

Dear, Alesha

Terimakasih udah hadir di hidup ayah dan ibu dengan sangat cepat :) Kehadiran Ale bener-bener sebuah kejutan yang ga disangka-sangka. Kehadiran Ale jadi pelengkap kado ulang tahun Ibu tahun lalu. Kehadiran Ale... mengubah semuanya :)

Ale jadi alasan supaya Ayah kerja lebih keras lagi. Berkat kehadiran Ale, ayah dikasih kesempatan untuk dapet kerjaan yang lebih baik :)
Ale jadi alasan Ibu rela LDRan sama ayah, untuk waktu yang tidak ditentukan. 
Ale jadi alasan Ibu untuk lebih sabar lagi.
Ale jadi alasan Ibu untuk ibadah lebih kenceng lagi, karena Ibu pengen Ale jadi anak yang soleh.
Ale jadi alasan Ibu untuk baca buku lebih banyak lagi, karena Ibu harus bersiap dengan pertanyaan-pertanyaan yang bakal keluar dari mulut Ale nanti.
Ale jadi alasan Ibu untuk lebih berhemat lagi, supaya bisa biayain Ale mau sekolah dimanapun yang Ale mau.
Ale jadi alasan Ibu untuk lebih realistis ngejalanin hidup.
Ale jadi alasan Ayah dan Ibu untuk tetap sehat, karena kami penegen nemenin Ale tumbuh besar.
Ale jadi alasan Ibu untuk jadi manusia, perempuan yang lebih baik lagi. Karena Ibu harus jadi contoh yang baik buat Ale. Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya itu benar adanya nak, Ibu merasakannya sendiri :))
Dan ibu merasa ibu harus berubah kalo ga pengen Ale jadi seperti Ibu. Kasian Ayah nak, kalo harus menghadapi 2 perempuan yang sifatnya sama persis kayak Ibu sekarang. Wkwkwk. 

Terimakasih cantik, sehat selalu yaaa.. 


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment