First Wedding Anniversary! (Yeaay)

Waaaaaaak sudah tanggal 28 Februari lagii.. It's meaannn.... me, turn 24! Wkwkwk 6 tahun pacaran, 1 taun pernikahan daaann si kecil kami genap berusia 3 bulan! wkwkwk. Soo many celebration on this day :D

Di tahun pertama pernikahan ini luar biasa sekali rasanya. Berat? Lumayan haha. Hamil yang tidak terduga, ngerjain skripsi sambil hamil, rumah yang semakin terbengkalai karena tabungan yang carut marut, masalah di kantor suami yang akhirnya bikin doi resign dan pindah kerja, daaan LDR! Yaah bisa dibilang, resolusi taun lalu acak-acakan hahaha. It's tough, but we survived. Alhamdulillah..

Kalo dilihat ke belakang lagi emang luar biasa sekali. Begini rasanya "jatuh", tapi di sisi lain dikasih rezeki yang tak ternilai; anak. Alhamdulillah lagi..
Ngerasain jatuh dan (merangkak) bangun lagi bedua, nangis bareng, ketawa bareng, kelaperan bareng, kekenyangan bareng di tahun pertama pernikahan. Shock therapy banget lah.

Jauh sekali dari ekspektasi saya soal kehidupan setelah menikah. Haha. Pindah ke rumah bedua, masak, nunggu suami pulang, beli mobil, dll. Wkwkwk. Muluk banget ye, sape elo mii :)))
Tapi alhamdulillah langsung dikasih ujian susah dulu sebelum dikasih senengnya. Supaya lebih menghargai proses dan perjuangan satu sama lain :) Insya Allah ada saatnya nanti seneng-senengnya, sekarang berkorban dulu sebanyak-banyaknya hehe..

Satu tahun berlalu.. semoga kedepannya bisa lebih sabar lagi menghadapi segala macem ujian, semakin siap lagi mbesarin dan mendidik Alesha, lebih kompak lagi dan ga banyak drama lagi. Aamin! hahaha

Semoga selalu dikasih kesehatan buat jalanin hari-hari kedepan, nemenin Ale tumbuh besar, nikmatin setiap hal yang terjadi. Cheers!


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment