2016: Status Baru

Udah di penghujung 2016 aja doonggg.. Buka kembali trello dan lihat resolusi apa aja yang sudah tercapai. Wkwkwk. Ada beberapa yang tercapai, dan banyak juga yang meleset :))

Salah satunya yang meleset adalah pindah rumah dan punya anak wkwk. Karena punya anak, pindah rumah jadi terpending! Haha..

Nikah
Yakk nikah ini udah direncanain dari tahun 2015. Bulan Agustus 2015, kami lamaran dan menentukan hari pernikahan kami pada 28 Februari 2016, tepat di hari jadian kami yang ke 5 tahun, dan ulang tahun saya yang ke 23.

Iyaah 5 tahunnn.. dari jaman saya pakai seragam abu-abu.. lama banget yaa haha walaupun banyak yang lebih lama dari kami.. tapi buat saya ini lama bangeet.. dengan segala dramanya, akhirnya kami berhasil nikah juga wkwkwk.

Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sejauh ini ga nyesel yah milih aimam jadi suami saya wkwkwk. Dia baik, dan ternyata jadi jauh lebih baik saat udah nikah. Haha. Semoga baik terus selamanya yahhh aamiin..

Lulus Kuliah dan Wisuda
Ketika saya menikah, saya masih berusaha nyelesein kuliah saya. Smester 8, alias mahasiswa tingkat akhir. Berani-beraninya nikah. Wkwkw. Bukan karena "adek lelah bang, pengen nikah aja" yah.. wkwk.

Kuliah, semester 8, nyusun tugas akhir, sambil hamil....

Allah memang maha baik, ga akan menguji umatnya diluar kemampuannya. Ketika tau hamil, saya malah makin semangat buat lulus. Saya gamau ntar pas punya anak masih kuliah. Engga deeh.. ga punya anak aja udah males berangkat kuliah, apalagi udah punya anak wkwkwk.

Total 3 bulanan lah ya ngerjain itu tugas akhir sampe akhirnya sidang :D dan lagi-lagi Allah maha baik, 3 bulan itu ketika isia kehamilan saya ada di trimester 2. Dimana badan lagi enak-enaknya. Mual ilang, sakit badan belum dimulai. Wkwkw.

Kesabaran dan ketekunan akhirnya berbuah (cukup) manis.. saya lulus dengan nilai yang lumayan laah di luar ekspektasi saya dengan kondisi lagi hamil begitu wkwkwk.. Dan akhirnya pada 13 Oktober 2016, saya diwisuda. Yeaay! Alhamdulillah.. semoga ilmunya bakal kepake someday yaa wkwk aamiin..

Punya Anak Gadis!
Belum sampe setaun lalu, saya masih gadis loh, sekarang udah punya anak gadis aja! Wkwkwk Aleshaaaaa~~

Yaa ga disangka-sangka.. saya mendapat rezeki anak secepat ini. Tanpa basa basi dan jeda waktu, Allah ngasih kepercayaan ke saya untuk memiliki anak perempuan yang cantik ini 😍 Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Hamil dan melahirkan, bukan hal yang mudah.. tapi alhamdulillah hasilnya sangat worth it yah.. Walaupun dunia saya bakal bener-bener berubah ketika Ale keluar dari rahim saya. Saya ga akan bisa sebebas dulu, ga bisa main semau saya, ga bisa hiking-hikingan dulu, ga bisa marathon-marathonnan dulu, setidaknya sampe Ale gedean dikit wkwkwk. 

Insya allah, i will enjoy this parenthood moment :) Doakan saya bisa jadi ibu yang baik buat Ale yaaa! Ga sabar pake baju kembaran sama Ale, lari pagi bareng Ale, baca buku dan main sama Ale.. aahhhh~~

Yaahh rasanya itu salah tiga pencapain terbesar saya di tahun 2016. Di tahun ini saya langsung punya 3 status sekaligus; istri, sarjana, dan ibu. wkwkwk. Saya bener-bener bersyukur sama Allah atas apa yang terjadi di tahun ini.. terimakasih yaa Allah.. semoga keindahan ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.. aamiin..

Sampai ketemu 2017, wish me luck! Bismillah..

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment