Skyliners

Hari ini hari terakhir suami saya, Imam.. kerja di kantornya setelah hampir bekerja selama 7 tahun. Rasanya bapernya lebih lebih dari waktu saya resign dari kantor saya 😅. Bukan karena perusahaannya, tapi karena keluarganya 😊

Tadi siang iseng lihat timeline facebook kang Imam tahun 2010, di mana awal dia  ngantor di sana.. isinya? Keluhan gangguan semua hahaha. Ngeluh ditelfonin tiap malem, ngeluh harus kerja pas lagi libur, ngeluh mesti tetep kerja walaupun harus sambil berbaring di kasur karena tepar, ngeluh kerjaannya pabeulit sama kuliahnya, ngeluh berangkat pagi pulang malem kadang subuh, dan lain-lain.

Tapi dia sangat enjoy dan menikmati itu semua, karena apa? Teman-temannya. Kang Imam ini orangnya kalem cenderung pendiem, tapi temen-temennya bikin dia happy ada di kantor walaupun tekanan kerjaannya tinggi. 

Sejak pertama jadian, kang Imam selalu ngenalin saya sama temen-temen kantornya.. dia selalu ngelibatin saya dalam setiap event sama mereka.. turing, ngaliwet, buka bersama, dan lain-lain. Saya juga selalu diajak ke resepsi pernikahan mereka, ato jenguk anak mereka yang baru lahir, ato dateng ke acara ulang tahun anaknya..

Artinya saya juga sudah kenal dan berteman sama mereka sekitar 7 tahun. Mereka selalu saya mintai bantuan ketika saya bikin surprise untuk kang Imam setiap tahunnya. Ckck.. Saya kenal mereka, mereka kenal saya dari mulai jaman belum pacaran sampe sekarang kami menikah dan mau punya anak. Hihi

Ketika kang Imam bilang sedih harus ninggalin skyline, saya langsung ikutan baper :') Karena saya tau mereka bukan cuma "temen kerja" buat kang Imam. Lebih dari itu, mereka adalah keluarga, hiburan dan pereda stress buat dia. 

Buat saya, mereka bukan sekedar teman kerja suami saya, tapi udah kayak keluarga, dan luxor adalah rumah ke sekian kami. Terimakasih ya, skyliners.. udah bantuin kang Imam selama ini, udah nemenin dan ngehibur kang Imam. Saya sangat bersyukur kang Imam punya temen-temen kaya kalian. Semoga silaturahim kita semua tetap terjaga, dan sukses di jalannya masing-masing. Doakan kami di tempat yang baru ini.. walaupun pasti tidak akan senyaman kalian, semoga Kang Imam tetep happy dan kalian bisa tetep jadi laugh machine buat kang Imam.

See you when we see you 😊 


Updated
Dan ternyata beberapa dari mereka bikin rekaman di smule, sukses deh bikin Kang Imam berkaca-kaca malem-malem wkwkkw. Cowok-cowok pada melow hahaha terimakasih yaa kaliaaan :)


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment