Quick Update!!

Waaaaaaaaakkkkkkkk it's been long time sejak postingan terakhir saya yang waktu itu baru kelar mabok-mabokan hahaha..
Kira-kira itu udah berapa lama yaah? 3 bulanan ada kali yah?

Banyak banget yang pengen diceritain, pengen dishare, tapi terlalu takut males untuk membuka laptop. Terlebih lagi setelah berpisah dengan laptop toshiba yang pewenya bukan main tapi sayang bukan milikku ;") wkwkwk.

Yaah jadi selama 3 bulan ini saya melewati banyak hal; mulai dari resign, lebaran untuk pertama kalinya ga sama orang tua, perut yang semakin besar dan berat badan yang semakin meningkat (wkwkwk), daaaaannn menyelesaikan pendidikan S1 saya! Alhamdulillah.. saya udah selesai sidang skripsi dan saat menulis tulisan ini saya lagi ngerjain revisian sidang kemaren! hihi.. Lumayanlah ada beban berat yang rasanya sedikit lepas dari pundak saya :') Jadinya udah berani deket-deket sama laptop lagi wkwkwk.

Gitu dulu deh quick updatenya.. Kalo udah fix wisuda tahun ini bakal rajin-rajin menulis lagi di blog karena sekarang saya jobless :D Saya mau lanjutin ngerevisi lagii hahaaaaaaa~~~


-xoxo-

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

1 comment:

  1. Selamat buat kehamilannya :D senoga sehat dan lancar sampai lahiran! :)

    ReplyDelete