Lagi Baper

bukan baper karena mantan. sumber gambar

Udah bukan hal aneh lagi ya, kalo perasaannya orang yang lagi hamil suka labil-labil sensitif gimana gitu. Halah. Kayak hari ini nih, rasanya kok lagi ngerasa baper aja gitu sama...... masa lalu. Wlek

Siang ini tiba-tiba buka feed profil instagram sendiri, terus scroll scroll jauh kebawah. Wah ternyata saya baru mulai main instagram awal 2013. Masih pake filter-filter aneh tea gening haha. Foto blur gelap juga diupload aja :)) Ehh terus malah jadi kangen sendiri sama masa-masa itu. Cailah.

Yang paling saya kangenin itu momen di tahun 2014-2015 awal lah.. Kenapa? Yaa soalnya setahun penuh itu isinya hura-hura semua. Hahaha. Yaa banyak liburannya dan ngelakuin kegiatan-kegiatan baru yang sebelumnya belum pernah dilakuin.

Foto-foto yang paling bikin kangen adalaah..

1) Foto di kantor lama dengan orang-orang lama
Entah kenapa tahun 2014 rasanya kantor lagi royal-royalnya halah, banyak cemilan dan jajan melulu haha. Jadinya banyak foto-foto makanannya *lah*. Banyaknya cemilan di kantor kayaknya mempengaruhi kebersamaan orang-orang di dalamnya (kayaknyaaaa). Soalnya tiap ada makanan, kita selalu ngumpul di meja makan dan ngobrol ngalor ngidul di sana. Di meja makanlah banyak momen-momen tercipta hingga akhirnya diabadikan dengan nongsis. Hihihi.

Selain faktor makanan, faktor orang-orang yang ada di dalamnya juga berpengaruh dalam keseruan kantor. Yaa mungkin ini perasaan saya aja sih yang ga mau move on dan menerima orang-orang itu udah lebih dahulu meninggalkan kita di kantor ini halaah lebay amat hahaha. Tapi beneran deh, makin sini makin jarang selfie sama orang-orang di kantor, suasana jadi semakin suram hahahaha~~
A photo posted by BIG IO (@bigioid) on

2) Foto main di pantai
Yaelaa secara tahun 2014 puaas banget bolak balik main ke pantai. Hahaha. Mei ke Santolo, Agustus ke Ujung Genteng, dan akhir tahun ditutup dengan liburan ke Sawarna. Yang paling bikin kangennya tuh karena mainnya ga pernah sedikitan. Selalu rame-rame kayak bawa orang sekampung. Haha. Dari yang si ini ngajak temennya, si itu juga ngajak temennya sampe jadi banyak banget dan berteman sama orang-orang baru. Seneng deh!

Sejak dulu saya dan suami emang satu pertemanan, jadi kemana-mana ya ikutan main bareng. Kalau mau main kemana, selalu ngajak temen-temen yang lain sampe akhirnya jadi banyak banget yang ikutannya. Jarang pergi-pergian berdua, udah kebiasaan main gerombolan, pas kemarin habis nikah ke Bali bedua rasanya aneh, berasa ada yang kurang .__. Kita bahkan sempet ngajakin temen-temen buat ikutan juga ke Bali sih, cuma gatau kenapa jadi berujung wacana. Haha. Selama di Bali pun kita selalu bolak balik nemuin temen yang kebetulan tinggal di Bali. Karena aneh aja gitu biasanya ada orang ketiga lah ini duaan doang. Hahaha.
A photo posted by Hutami Widyastuti (@hutamiwidyaa) on

3) Foto event lari
Saya baru mulai lari akhir-akhir 2014 dan langsung ikutan event lari di Tahura dalam rangka charity. Ga tanggung-tanggung, jaraknya 10km dan di hutan. Langsung dihajar kayak gitu dan berakhir (alhamdulillah ga keram) gak dapet medali karena kena cut off. Kelamaan larinya. Yaa menurut ngana? Helo? It was my very first time running! Serunya, saya ikutan lari ini sama temen-temen juga. temen-temen kantor saya+temen smk+temen-temen kantornya Kang Imam. Kebayang yah banyak banget. Haha.

Masih ga kapok dan so-so'an, sebulan kemudian saya ikutan trail run lagi bareng temen-temen kantor dan temen-temen segank ((((gank)))) saya, jumlahnya bersepuluh lah. Kali ini trail runnya di Jayagiri-Cikole. Jaraknya 9km, tracknya parah tapi pemandangannya asoy bangetz!

Setelah itu, tahun 2015, saya masih rajin ikutan event lari, tapi tidak semenyenangkan dua event tadi karena larinya di kota dan temen-temen yang ikutan semakin sedikit. Hikshiks, syedih.

A photo posted by Hutami Widyastuti (@hutamiwidyaa) on
Sekarang, lagi hamil gini, saya jadi kepikiran ga bisa ikutan lari-larian lagi. Ah! Awalnya, tahun ini saya mau ikutan Jakarta Marathon lagi, tapi (sebelum nikah) Kang Imam bilang "Jangan daftar dulu tahun ini mah, bisi hamil. Kalo hamil lebar mahal daftarnya" laaah beneran hamil dong .__. hahaha. Jadi absen dulu deh tahun ini.

Setelah nikah dan pergi ke Bali, saya hampir ga pernah ke luar rumah lagi selain kantor dan kampus. Giwlaa kaaan sudah hampir 3 bulan berlalu, saya masih betah bersemedi di rumah. Mau keluar, tapi bawaannya maleeeesss bangeeettt, jadi akhirnya tiap weekend mendekam di rumah. Kebayang yah bosennya? Hiiih saya juga boseeen bangeeettt semoga mood jalan-jalannya cepet balik lagi. Pengen maaeeeennnnn! Hahahahhaa


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

2 comments:

  1. waaaahhhh bumil ini bapernya kangen kenangan lama ya.... yang isinya bareng temen dan have fun........
    kebayang sekarang kamu ngedekem di rumah aja padahal kamu dulu liar banget ke sana sini ya hihihi.
    sabaaaar ya bumil, udah lahiran dan anak udah agak gede nanti bisa bawa anak sama suami travelling dan lari pagi (keliling komplek dulu) :D

    aku juga jadi............. baper nih....... baca postingan kamu hahahahhaa.




    duh.
    kenapa ada foto yang itu mie >.<






    god!
    belum move on nih.
    hahhaahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa begitu deeh teeeh hiks hikss.. kalo udah punya buntut susah mau kemana-mana haha... nunggunya 5 taunan kemudian~

      teh haniii!!! maapiiinnn~~ gak maksud kesana iiihhhh >,<

      Delete