Pusing Nyari Vendor? (Result)

Udah sebulan semenjak pernikahan saya. Tapi blog postnya belum selesai semua dibuat. Rasanya saya kayak punya hutang -___-

Baiklah, mari selesaikan blog post soal wedding ini! Hahaha.
Seperti yang saya ceritain sebelumnya. Saya pakai 2 vendor, yang saya fokusin buat make up dan dekor+catering aja. Sisanya gak bakal saya review. Hehe.

Make up by Nuning Wedding
Dalam satu hari, Nuning bisa megang dua event. Setau saya, MUA nya ada teh Nisa dan teh Dewi. Kebetulan saya dipegang sama teh Dewi. Orangnya cantik bangettt dan ramaaah pula. Yaah MUA diliat dari bagaimana dia ngerias muka dia sendiri kan yah. Hehe.

Saat fitting pertama kali, saya bilang sama teh Nisma kalau saya mau pakai siger sunda pas resepsi. Yaak, sesuai dream wedding saya. Saya mau pakai siger sunda saat resepsi. Umumnya, kebanyakan, di daerah saya pengantin itu pakai siger sunda pas akadnya aja. Pas resepsi pakai riasan modern gitu. Nah saya sih kekeuh pengen pakai siger pas resepsi. Kenapa? yaa biar lama dong dipakenya. Kalau pakai pas akad doang, dipakenya cuma sebentar. Bahkan kalau boleh saya pengen pakai siger dari akad sampe resepsi. Tapi katanya ga bagus ga ada variasi di riasan kerudungnya. Baiklah.. Akhirnya untuk akad nikah saya pakai hijab variasi biasa dan resepsi pakai siger sunda. hihi.

Teh Nisma udah ngingetin saya "Bakal sakit loh teh kalo pakai siger pas resepsi. Lama soalnya." saya mikirnya kayaknya siger ga ada apa-apanya dibanding suntiang :)) pasti kuat lah saya nahan siger doang mah, cuma sampe jam 2 pula. Hihi.

Kenyataannya, emang sih pakai siger sakit sedikit di jidat. Tapi ga sempet ngerasain sakitnya karena sibuk salaman sama tamu. Hehehe. Daaan alhamdulillah saya puaaas banget sama riasannya! Saya ga salah strategi pakai siger pas resepsi. Karena jadinya manglingi banget parah pakai siger tuh! Untuk make up pas akad saya mintanya biasa-biasa aja. Ga usah bikin pangling juga ga apa-apalah. Hihi buktinya walaupun udah didandanin waktu akad, pas resepsinya lebih keliatan bedanya. Hahaha. Tapi tetep, bulu mata palsu ga bisa belototin mata saya yang cuma segaris ini. Ada yang ngeuh ga sih saya pakai softlens warna biru? hahahaha

Saya ngga ngerti banyak soal make up, jadi ya menurut saya sih bagus-bagus aja. Cuma emang gatau mata kanan saya yang kelainan apa gimana, jadinya keliatan merem sebelah. hhahaha. Tapi saya ga masalahin sih. Bener-bener ga jadi masalah buat saya. I'm still happy! Happy bangeeeet!
make up akad nikah simpel aja

ga ada foto sendiri ternyata -__-


Decoration by Bara Decoration
Kalau ini ga perlu banyak diceritain sih sebenernya. Saya ga mau ribet, jadi saya percayain aja semuanya sama Teh Hani. Pelaminannya yang kayak gimana, atau model tendanya kayak apa. Request saya cuma dua; warna pelaminan ga mau gelap dan tema warnanya ijo mint dan peach. Udah itu aja. Hehe. Dan syukurnya, teh Hani pendengar yang baik bangettt... gak ngoyo sama idealisme dia.. Jadi dia nurutin mau saya tapi tetep dikasih masukan yang baiknya gimana. Ahh seneng bangetlah konsultasi sama teh Hani mah, udah kayak ke teteh sendiri :)

Soal makanan, ini luar biasa bangeettt! Di luar ekspektasi banget! Sampe selesai acara, makanan utama maupun stallfood masih penuh, bahkan sampai dibawa pulang ke rumah. Se-mu-anya! Mantap kan! Makanannya juga enaaaak bangettt.. Alhamdulillah ga ada komentar mengecewakan dari keluarga maupun dari tamu hehe. Saya dan mama sebenernya udah paling khawatir sama makanan ini, takut habisa sebelum acaranya selesai. Kan malu, yah? tapi alhamdulillah.. timnya teh Hani bisa ngontrol supaya semua kebagian hehee.

Temen-temen saya langsung banyak yang nanyain dekorasinya pake apa. Hihi. Teh Hani juga banyak bangeeeeeet ngasih bonus buat saya.. Apa aja bonusnyaa? Cuss langsung kontak teh hani aja :) Dijamin puas banget sama teh Hani! :) Setelah acara selesai, banyak banget yang nanyain kontak Bara ke saya. Hihihi..

ini saya bikin custom, minta tolong ke temen saya :D

Gallery foto prewedding

pelaminan

meja makan VIP

Daerah sekitar photobooth

Yaah gitu deh hasil dari resepsi nikahan saya yang sederhana banget aja :) Walaupun sederhana banget, semuanya bener-bener di luar ekspektasi dan saya seneeeng bangeeett.. Puas banget sama hasil karyanya Nuning Wedding dan Bara Decoration hehe. Makasih teh Haniiiiii makasih teh Nismaaaaa ;)


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

13 comments:

  1. Wah..selamat berbahagia hutami..semoga barokah warahmah aminn

    ReplyDelete
  2. Wah..selamat berbahagia hutami..semoga barokah warahmah aminn

    ReplyDelete
  3. wah, pilihan warnanya kece dan soft, sukak... jadi terinspirasi nulis behind de scene nikahan sendiri ya, selain love storynya, hehe..mampi2 ya tehh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makasih mba pritaaa :)

      siappp segera mampir tehh :) Difollow ya tehh hehee

      Delete
  4. doain aku cepet dilamar. biar bisa nulis kaya ginian juga haha
    mapir ke blog aku ya nanti. comingsoon

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. sok sok didoain semoga cepet dilamar terus nikah terus bikin blog hahaha

      Delete
  5. Kamu pas akad cantik banget. G tw kenapa aku lebih suka dandananmu pas akad, simple tapi mancarin aura gitu (simpleisme garis keras)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe aku juga suka kokk emang pengen sesimpel mungkin pas akadnya hehe.. makasih yaaa :)

      Delete
  6. wah cantik banget :D sukaaa :D alhamdulillah ya sesuai keinginan :D dekornya juga cantik :D

    ReplyDelete
  7. AAAAHHHHH AMI-AMI-AMI-AMI-AMIIII!!!
    Selamaaat ya Amiii, semoga selalu bahagia dan menua bersama. Anyway, aku suka deh dekor pernikahanmuuuu! Sayang banget waktu itu ga bisa datang :(

    Semangat jadi ibu rumah tangga ya hihihi. udah curi start aja nih kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tehhh hanoooyyy makasih iiiihhhhh... maafkan melangkahimuu hihih..

      aamiin.. makasih teh hannnn... gpp tehh yang penting doanyaaa :)

      Delete