Huru Hara Pasca Wedding

Hai,

Ekhm.

Jadi bingung mau nulis apa. Hahaha.

Sudah lebih dari seminggu saya hampir menghilang dari dunia maya. Ekspektasi sih masih pengen tetep nulis di saat-saat ramai menjelang pernikahan, tapi realitanyaa... huft.. Gak memungkinkan buat pegang laptop hiks.

Setelah selesai acara resepsi dan membuka handphone, buset ratusan pesan saya terima. Alhamdulillah.. tapi saya bingung mesti balesnya gimana. Hehe. Karena capek dan ga mau bales seadanya, akhirnya saya pending dulu semuanya. Eeeh, lalu kembali sibuk ngurus ini itu yang rasanya kok yaaa ga selese-selese.

Lalu saya berangkat liburan ke Bali selama 4 hari. Entah kenapa ga ada keinginan untuk update walau sekedar check in di path. Jadilah ga ada rekaman kegiatan saya selama di Bali. Insya Allah saya ceritain di blog aja biar ga sepotong-sepotong. Hihi.

Jadiiiii, setelah postingan terakhir saya tentang pengumuman saya akan menikah, hari ini tepat satu minggu sejak hari pernikahan saya :D Mulai dari postingan ini, saya akan banyak cerita soal persiapan nikah dan liburan singkat padat saya. Hehe. Kenapa baru cerita persiapan nikah sekarang? Soalnya semua sudah selesai dan semua udah ada hasilnya. Saya bisa kasih rekomendasi buat WO atau apa pun yang saya pakai untuk hari pernikahan saya. Hehe.

Okee segitu dulu, nanti saya lanjutin lagi di postingan selanjutnya hehehe. Stay tuned yaaahhh :*

Spoiler:
belum ada foto officialnya nih --a


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

8 comments:

  1. Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warohmah, aamiiin

    ReplyDelete
  2. Selamat atas pernikahannya! Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Huaaa senang sekali melihatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. makasih titaaan! iyaa taan akunya juga seneeeng hehehe

      Delete
  3. Alhamdulillah akhir nya anak Ibu yg cantik dan sholehah sdh melepas lajang nya..selamat yach semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warokhmah...Aaamiiin Allahumma Aamiiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin makasih ibuuuu... anak-anak ibu yg lain masih banyak yg lajang yah bu.. hahaha

      Delete
  4. Barakallah :D selamat ya atas pernikahannya :D semoga pernikahannya melahirkan banyak kebaikan :D

    ReplyDelete