Sepenggal Cerita Lama

Cerita cinta setiap orang itu emang unik sih. Kalau nginget-nginget dulu sama dia juga lucu juga. Berawal dari kenalan antara senior-junior, ngilang, jadi temen curhat, eeh malah jadian! Hahaha.

Berhubung ini bulan Februari dan banyak hal berkesan di bulan ini, saya ingin flashback sedikit......

Agustus 2008
Saya baru masuk SMK, udah ngecengin senior satu tingkat di atas saya. Ganteng!
Saya disuruh kenalan sama semua senior yang belum lulus maupun yang udah lulus. Meh!
Waktu itu lagi jaman-jamannya Yahoo Messanger. Hahaha. Saya add-in satu-satu ID senior saya yang udah dikasih tahu sebelumnya sama senior lain. 
Dari semua senior yang dichat, ada yang nyangkut lumayan lama. IDnya.. Idzole. 3 tingkat diatas saya. Hmm.. baiklah..

November 2008
Saya jadian sama senior yang saya kecengin pas awal masuk sekolah. Hahaha.
Selama 21 bulan pacaran, kadang saya chating juga sama senior berakun idzole tadi. Pacar saya waktu itu insecure banget sama si idzole ini. Tapi si idzole juga udah punya pacar sih. Hih.

Agustus 2010
Saya putus sama pacar saya. Karena LDR, dan saya banyak deket sama orang lain. Entah berapa banyak sampe temen-temen saya punya panggilan khusus buat mereka --a. Tapi yaaa... ga ada yang jadi :D

November 2010
Saya tiba-tiba galau berat karena putus sama mantan saya. Yaelah, putusnya kapan, galaunya kapan :)) Saat lagi galau-galau gini, si idzole ini tiba-tiba muncul entah dari mana. Kok bisa ya? Saya juga lupa kenapa dia tiba-tiba bisa muncul gitu. 

Dia curhat pengen balikan lagi sama mantannya.
Saya curhat galau berat putus sama mantan saya.
Dia curhat ditolak sama mantannya.
Saya curhat saya nyesel banget putus sama mantan saya.

Iya, kami berdua pernah sebegitu sayangnya sama orang lain, pernah sebegitu susah move on nya dari orang lain, pernah nyesel senyesel-nyeselnya putus sama mantan, dan kami sama-sama tahu. --a

10 November 2010
Saya ada kerja kelompok sama temen-temen di warnet, yang dibantuin sama dia. Pertama kalinya ketemu lagi semenjak dia lulus dari SMK. Tinggi, kurus, putih, sipit-sipit belo, rambut gondrong. Stelan ala-ala anak Jepang-jepangan. 

27 November 2010
Kami (saya, idzole, dan 2 orang lainnya) nonton inaff di PVJ. Ga ada yang spesial sih biasa aja :))

25 Desember 2010
Chating seharian. Tiba-tiba
I: "Makan yuk!"
A: "Hayu! Janjian dimana?"
I: "Dimana yah?"
A: "Jemput ke rumah yah?"
I: "Hem? Baiklah"
---Ketemuan bedua untuk pertama kalinya. Dijemput di depan rumah pula---

Januari 2011
YM, FB, Twitter. Everywhere hahaha. Seneng banget kalo pas lagi online YM, akun dia online. Kalo engga, off lagi. Beda banget sama jaman sekarang, mau chating ya tinggal ngechat. Haha.

(Entah tanggal berapa) Januari 2011
I: "Aku lagi di tukang Es Campur, mau ga?"
A: "Mau"
I: "Tar aku anterin ke rumah ya"
A: "Ok"

3 Februari 2011
Main ke Kebon Binatang Bandung. Ngapain cobak? Hahaha geje banget. Pulang dari Kebon Binatang beli es krim duren, makan di jalan. Abis itu mampir ke foodcourt IP, makan. Halah. Haha.

22 Februari 2011
I: "Udah makan belum?"
A: "Udah tapi masih laper"
I: "Ngebaso yu?"
A: "Hayuk"
Magrib-magrib nyamper ke rumah pulang kerja. Makan baso trisno. Hahaha.

28 Februari 2011
*Tengah malem*
I: "Halo, selamat ulang tahun yaa blablablabla"

*Subuh-subuh*
Ada dia dan Nisya bawa kue ulang tahun di ruang tamu dan boneka Teddy Bear segede gaban! Hahaha. 

*Pagi-pagi*
SMS mama:
A: "Gimana Ma?"
M: "Jalanin dulu aja nak, Insya Allah, mama doain"

----------------------------------------------------- 5 tahun kemudian -----------------------------------------------------

Januari 2016
*Chat line*
A: "Mana surat pengantar dari KUA nyaaaaa?"
I: "Belum sempet asli sibuk banget"
A: "-________________________________-"


Yaaaakkk kami akan menikah, dalam waktu dekat. Doakan yaaah! :D :D

28 Februari 2011, ulang tahun ke 18 :D

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

8 comments:

  1. Yaay! Semoga lancaaarrrrr *\o/*

    ReplyDelete
  2. oh my goddd!!! selamat ya. turut senang ngebaca progressnya dari awal. Memang jodoh udah tuhan atur ya. btw, tetap semangat yaa :') smg lancar smp akad nanti. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehheeh... iyaa teh, suka ga nyangka emang.. Semangaat teeehh.. aamiin... semoga lancaaar... makasih yaaa :)

      Delete
  3. akhirnya nikah juga ya...
    :))))))))))))))))))))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya nikah juga laaahhh ni sediiiihhhhh... kamu kapan mak comlangnya akuuu? hahaha

      Delete
  4. Alhamdulillah, aku senyam senyum sendiri ngebacanya. Semoga lancar sampe hari H

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. makasih teh pipittt :) makasih udah mampir juga :D

      Delete