Wasting Time

Ini adalah blogpost yang ditulis saat sedang menunggu jemputan. Iyaa, saya masih di kantor karena terjebak hujaaan :(

Di depan saya ada seorang laki-laki yang lagi teriak-teriak main dota. Teriakannya ga kalah ngagetin sama suara geledek di luar sana mak. Ampuun. Kalo saya gangguin kayaknya bakal jadi musuh seumur hidup ini sih. --a

Ga tau mau ngapain lagi setelah nonton daehan minguk manse episode 113 yang tiba-tiba error gara-gara dipercepat. Hadeeeuh..

Bakal nulis tulisan random sampe yang jemput dateng nih kayaknya. Hahaha. Nulis hahaha padahal sambil cemberut sih ini. :p

Sekarang dijemput, motor ditinggal di kantor, besok mesti ke kampus. Ngesot wae gitu? Bolak balik kampu gak beres-beres ngurusin laporan KP. hadeeuh..

Oiya, kemarin sempet bikin kue buat temen yang ulang tahun. Hahaha. Liat-liat di IG cake kekinian, pengen nyoba bikin juga, kebetulan ada yang ulang tahun, yaudah deeeh langsung dieksekusi. Hahaha. Kuenya sih kue biasa aja, tapi pengen dihebohin toppingnya aja biar instagramable. Hahaha walopun hasilnya jauuuh dari ekspektasi sih hahaha. Resep kuenya menyusul deh yaaa~~

Pagi-pagi ke pasar sama mama, cari bahan-bahan dan peralatan lainnya. Ga banyak sih, soalnya kebanyakan bahannya udah ada di rumah :D Pulang-pulang dari pasar langsung deh nyiap-nyiapin bahannya. Kebetulan de Ari juga mau bikin brownies, yaudah deh sekalian bareng. De ari ini punya ketertarikan bikin kue sih, rasanya juga enak. Hahaha. Berhubung saya udah lamaaa banget ga bikin kue, jadinya rada awkward. Hahaha linglung aja mesti ngapain dulu.

Setelah selesai bikin adonan, di panggang deh. Saya nyiapin topingnya. Karena it was my first time, saya gatau mesti nyiapin segimana toppingnya. Saya rencananya mau pake marshmellow, chacha, dan pocky. Pergilah saya ke minimarket. Beli 1 bungkus marshmellow besar, chacha ukuran besar 1 bungkus, dan 2 bungkus pocky. Feeling saya mengatakan pockynya bakal kurang sih. Tapi yaudah deh gapapa ntar balik lagi. Hahaha.

Kuenya mateng, saya diemin dulu sebentar nunggu dingin. Soalnya kalo masih panas dikasih cream, meleleh dong dia. Saya kerjain di ruang tamu sambil nonton. Itu udah chaos sih. Berantakan di mana-mana. Hahaha.

Saat udah dingin, mulai lah saya susun pocknya. Aaah ternyata kue nya pendek, sedangkan pockynya panjang-panjang banget. Dan ternyata diameternya besaar. Huhuhu yaudahlah saya potong bagi dua aja deh pockynya. Tetep kurang ternyata --"

Disinilah drama dimulai. Saya minta tolong sama adik bungsu saya yang kebetulan lagi main game sama temennya. Saya suruh beli pocky ke minimarket deket rumah.
"Dek, beli yang coklat yah!"
"Oke"

Sambil nunggu adik saya balik, saya nyusun marshmellow dan chacha. Yak! Marshmellownya ngepas banget. Sisa dua biji. Dan ternyata chachanya yang kurang! Elaaah..

Gak lama kemudian, adik saya dateng laluuuuu
"IIIIIhhhhhh kok yang ini sih pockynyaaaa? Bukan yang coklat iniiii" yaah dia malah beli yang sticknya full coklat.
Akhirnya saya suruh balik lagi minta ganti ke pocky yang bener, sekalian saya suruh beli chacha warna warni. Saya tunjukin segala bungkusnya.

Gak lama kemudian, dia balik dengan membawa pocky yang bener, (yang ternyata dia patungan sama temennya karena pocky sebelumnya ga bisa dituker, jadi mereka harus beli baru. hihi) dan chacaha yang ternyataaaaaa salah! Dia malah beli yang warna coklaat. Ampppuuun kzl bangeeed... Tapi kutahan buat ga marah-marah sih, soalnya siang itu panas banget. Segitu juga udah 'uyuhan' mau dimintain tolong. Jadi ya sudahlah.. yang ada aja. Thanks ade Hadi dan kaka Zulfi! :D

Daaan.... ini dia hasilnya!


Jauh dari ekpektasi sih emang, pockynya ga rata, chachanya kurang warna-warni. Huhuhu. Tapi katanya siiihh rasanyaa enaaaaaaaaaaak! Hhahaha alhamdulillahhh... Mau pesen? yuk yuk ditunggu! Hahahahaha

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

3 comments:

  1. Judulnya kurang relevan mereun sama isinya.

    Ini kok yang rajin ngeblog jadi gantian gini sih, ga tau lah barusan tuh nulis blogpost, orang daritadi cuman keketawaan "Yaampun Daehan, wingcun, mogu-mogu." abis itu beres-beres lalu pulang, kapan nulisnya??


    Itu cerita yang De Hadi epic banget lah =))) makasih Dehadi! Deari! Teami!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Adam!

      Kenapa judulnya wasting time? Karena nulis blogpost ini sambil buang waktu aja nunggu dijemput. Ga ada ide mau nulis apa, akhirnya nulis random ga jelas, sampai akhirnya di pertengahan menulis, muncul "picaritaeun" jadi yaudah dilanjut aja sampai beres. :D

      Nulisnya yaaa setelah nonton Daehan. hahaha. Dikacangin yang main dota soalnya.

      Hahahaha sama-sama kakak Adam! Jangan lupa promoin ya! Udah diendorse juga :p

      Delete
  2. Emang enak? Gak percaya tuh ...
    Kalo cuma katanya sih semua orang juga bisa bilang

    ReplyDelete