Terimakasih 2015!

Wuaaaa sudah akhir tahuuuuunnn.... Perasaan baru kemarin ngereview 2014, sekarang udah akhir 2015 aja. Hahaha.

Gimana kesannya 2015? Satu kata: Seru! Seruuuu banget! I really enjoy this year! Dari yang terburuk sampe yang terbaik, pengalaman-pengalaman baru, masalah-masalah yang bikin diri makin dewasa, projek baru, daaaan banyak lagi!

Tahun 2014 lalu diakhiri dengan liburan ke pantai sawarna bareng temen-temen, selama perjalanan pulang kami ngobrol soal resolusi tahun 2015. And yeaas it's work! Perbincangan serius tapi santai itu berpengaruh banget buat saya ngejalanin 2015 ini. Saya selalu berusaha ada di track saya untuk apa saja yang akan dan ingin saya kerjakan di tahun ini. Dan asli! Ga ada hari tanpa kesan. Semuanya berkesan banget. Saya nikmatin setiap harinya, ga pengen buru-buru tahun depan, saya nikmatin apa pun yang terjadi sama saya.

Tahun ini saya emang puas-puasin banget untuk exploring anything! Apa pun yang belum saya coba, kalo ada kesempatan saya coba. Terimakasih banget untuk temen-temen yang mau nemenin sayaa :)

Kalo diinget-inget, top 3 tahun ini adalaaah.....
1. Lari
2. Volunteer
3. Sakit! :(

Lari
Sejak akhir tahun lalu saya mulai ikutan event lari. Dua kali ikutan, dan selalu tepar. Hahaha. Mulai saat itu saya mulai rajin buat lari, supaya kuat kalo ada event lagi. Awal tahun saya juga dimulai dengan #LariAwalTahun. Produktif banget kan ya? Walaupun ga setiap hari, saya lumayan rajin lah pokoknya. Karena ga mau dibilang karbitan doang, atau latah karena lari lagi hits, jadinya saya serasa punya tanggung jawab buat ga berhenti lari. Halah lebay lu. Ditambah dengan resolusi 2015 untuk ikut half marathon, tambah aja ga ada alasan buat ga latihan. Haha

Bulan Februari saya sempet ikut lari bareng Indo Runners Bandung. Tapi cuma sekali karena abis itu langsung sakit. Sakitnya bukan karena lari malem-malemnya sih, tapi lebih ke ga pinter jaga badan aja. Pulang malem-malem, keringetan, mandi, keramas, rambut ga kering langsung tidur. Dua hari kemudian tepar deh di kantor.

Udah kayak gayung bersambut, informasi event lari bertebaran di mana-mana. Gampang banget dapet info lari sana sini. Dulu selalu kebingungan kalo mau ikut event-event itu taunya darimana, gimana cara ikutannya. Sekarang hajar hajar aja. Mhuehehe. Tahun ini total 5x ikutan event lari. Hihihi. Tahun depan masih bisa ikutan ga yaaaa? :D :D ;D

Volunteer
Saya ini pada dasarnya anak yang pemalu dan cenderung ansos. Ciye. Beneran. Cenderung minder kalo ketemu orang banyak. Tapi dari awal tahun 2015 saya udah bertekad mau ikutan ngumpul-ngumpul komunitas gitulah. Supaya ga gini-gini aja. Ikutanlah jadi volunteer di KAA 2015 di bulan April, itu saya bener-bener sendirian dan harus kenalan sama orang baru. But... It was nice :) Saya kenalan dengan banyak orang dan memperpanjang silaturahmi. Hehehe.

Bulan Juli saya diajak ikutan jadi volunteer buat acara jambore anak-anak yatim. Ikutan lah, bareng Nova. Waktu diajak itu sebulan sebelum acara. Jadi selama sebulan acara itu tiap minggu saya mesti bolak balik ke sana buat koordinasi. Fuiih.. Lumayan juga. Kenalan lagi lah sama orang-orang baru :D

Bulan Juli juga, temen saya menginisiasi bikin taman baca. Ga berakhir wacana, doi langsung bikin planning board! Alhasil tiap minggu kita ngumpul buat persiapan buka taman baca; ngumpulin dana, beli buku-buku, beli properti, dan lain-lain. Karena kalo makin lama, makin ditunda, makin jadi wacana, kami buru-buru aja launching taman bacanya. 1 Agustus 2015 akhirnya lahirlah taman baca Aqila. Alhamdulillah :) Semoga tetep semangat buat yang ngurusnya, dan semakin berkembang juga taman bacanya.

Buat nambah dana operasional taman baca Aqila, akhirnya kami juga bikin olshop sendiri yang sementara baru produksi hijab dengan brand @aqilaprojects . Iyaa, jadi keuntungan dari penjualan hijab ini kami gunakan buat operasionalnya taman baca Aqila. Jadiii,, dibeli yuk! Bantu kami mensukseskan taman baca Aqila! Hhiww

Sakit
Aaaah entah kenapa tahun ini rasanya saya seeeeriiinng banget kena flu! Ampun deh. Dikit-dikit ingusan -____- olahraga iya, sakit jalan terus.. Ada yang salah nih pasti hiks hiks.

Yeaaay saya siap menyambut 2016...! Semoga semakin banyak hal-hal yang menyenangkan yang terjadi di 2016 :) Terimakasih banyak untuk temen-temen luar biasa yang nemenin saya kesana kemari selama 2015 ini. Such a honour to have them in my life!

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment