Ngantuk!

Berasa udah lamaaaa banget ga nulis. Pengen nulis tapi ga ada sesuatu yang penting buat diceritain hiks. Pengen curhat ajalah ya, bolehlah ya....

Perasaan postingan luw curhat semua Mi!

Bodo!

Hari ini hari Jumat, yeaaay weekend is coming! But stop! Wait a minute. *langsung jadi Bruno Mars* laaah naon sih kamu teh Mi..mabok?

Iyes hari ini hari Jumat jam 10 malem, saya baru pulang dari kantor, udah selesai bersih-bersih, dan masih harus buka laptop.. Halaah.. Rencananya sih mau ngerjain tugas kampus atau nyicil kerjaan biar ga mepet banget sama deadline. Tapi apa daya, malah nyasar kesini.

Belakangan ini lagi ngerasa keabisan waktu. Banyak banget yang pengen saya lakuin, tapi waktu kayak yang kurang aja. Terutama di weekend. Asli deh, rasanya udah kayak ga punya hari libur. Tapi saya enjoy-in aja sih, saya anggap sibuknya saya ikhtiar aja, yang suatu saat bakal ada balasannya dari Allah. Aamiin..

Saya ngerasa keabisan waktu, tapi saya ga pernah maksain begadang buat nyelesein kerjaan-kerjaan saya. Enggak, saya ga bisa aja kayak orang-orang ngerjain sesuatu sampe tengah malem. Mungkin iya saya ga bisa kerja di bawah tekanan. Jadi sebisa mungkin saya cicil. Walopun sedikit banget, tapi saya usahain gak sampe makan jam tidur saya. Ga bisa aja gitu, mikir malem-malem. Ini aja udah ngantuk-ngantuk saya tuh. Cemen emang -_-a

Ngantuuukk... Yu ah, lanjutin TA nya dulu! Demi toga tahun depan! Mangaaattttt~~`

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

2 comments:

  1. Ah segitu kalau ada tekanan kerjanya jadi bagus dan gesit gitu.

    ReplyDelete
  2. Ah segitu kalau ada tekanan kerjanya jadi bagus dan gesit gitu.

    ReplyDelete