Butuh Piknik!

Uwaaaaaaa udah hampir pertengahan Desember dan artinyaaaa.... it's almost the ond of 2015! Maaakkkkkk kenapa waktu cepad sekali berlaluu.. halah.

Tapi asli deh! 2015 ini gak kerasa banget sampe tau-tau udah di penghujung tahun aja, dan baru disadari bahwa....... SAYA KURANG PIKNIK! Kurang sekurang-kurangnya piknik! Gak sampe gila juga sih tapinya hahahhahaha.

Dibanding tahun lalu, tahun ini memang bener-bener ga ada liburan sama sekali. Bahkan buat cuma sekedar hunting foto! Ga ada! Hanya berakhir wacana~~ sadis yehhh.. 2014 saya dan temen-temen sempet trail run di Tahura dan Jayagiri, mantai sampai 3x. Tahun ini? Boro-boro pantai dong... ke Stone Garden Padalarang aja ga kesampean-kesampean. Hahahaha gils. Lari sempet lari sih trail run lagi, cuma ga seasik tahun lalu. Panaass dan kurang banyak yang ikutan :D
Mei 2014

Agustus 2014

Desember 2014
capek, tapi kuanggap liburan! Haha (Desember 2014)


Terlalu sibuk ngurusin ini itu, yang mudah-mudahan ada manfaatnya buat orang banyak dan diri sendiri, sampe ga sempet liburan :)) Saya udah ngerasa banget saya kurang liburan sama sekali. Sampe akhirnya di group chat room temen saya ngechat "btw, kita belum liburan keluar sama sekali loh tahun ini! Yang paling awesome waktu hiking ke Tangkuban Perahu aja" YAAA! Thats right kakak! Hahahaha.

Padahal, akhir tahun lalu saat kami liburan ke Pantai Sawarna, kami udah punya rencana mau traveling kemana aja tahun 2015, diantaranya nih: Prau, Dieng, Bromo, Jogja, Malang. Destinasinya ke arah Jawa Timur semua, dan tanpa pantai. Karena kami mikirnya "tahun ini udah main ke tiga pantai. Nyoba main ke gunung lahh" Tapi apa daya... yang tercapai cuma Gunung Tangkuban Parahu! Hahahaha. Waktu main ke Gunung Tangkuban Perahu, becandaannya "ini mah latian lah! Biar kuat ntar nanjak ke Prau! Hahaha. Ato ga bulan depan Papandayan dulu" BORO-BORO! Semua hanya wacana bro! Hhahaha hadeeuh sedih iyaaaa, pengen ketawa iya.

Konyol aja gitu kalo dibandingin sama tahun lalu yang liburan terus, tahun ini bener-bener ga bisa liburan. Tahun kemarin, ga ada long weekend pun di sempet-sempetin berangkat. Jumat malam pergi, minggu siang pulang. Tahun ini luar biasa bangeet sibuk di weekendnya :D

Pertengahan tahun ini saya dan teman-teman mulai ngebangun taman baca AQILA, lalu akhir tahun kami mulai bikin produk sendiri buat nunjang perekonomian AQILA. Banyaaaak banget yang mesti dikerjain! Tapi kami cuma punya weekend, karena week day kami sibuk dengan kegiatan masing-masing, ya kerja, ya kuliah. Jadi kami cuma bisa ngurus semuanya waktu weekend. karena weekend hanya 2 hari, ga mungkin dikerjain dalam 1 minggu. Jadilah berminggu-minggu. Jadilah ga ada waktu liburan buat kami. Hahahaha.

Liburan kami sekarang lebih banyak ke Cigondewah, Cibadak, Palasari! Hahaha. Enjoyin aja. Inshaa Allah berkah :) Ini bukan mengeluh karena ngurusin AQILA! Walaupun capek, ngorbanin waktu liburan kami,but  it's worth it when we saw their (children) happy face :D

Tapi tetep, semoga masih ada waktu buat liburaaaan tahun ini! Yeaaaayy! Tiga minggu lagi maaaak!

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

1 comment:

  1. DUUUUHHH INI BANGETLAH MIIII!!!
    AKU PUN BUTUH PIKNIKKK! Ya allh pengen banget ke floating market, dusun bambu, lembang, farm market.. stone garden padalarang. Tapi ga bisalaaaah. si aa ga mau diajak jalan-jalan. Dia bilang males muluuuuu dan milih gaming aja huhuh *malah curhat haha*

    semoga tahun 2016 bisa piknik! yeah! aamiiiin!

    ReplyDelete