Semoga Saya Masih Waras

Saya hidup di zaman semua orang "tunduk" sama gadgetnya, pamer adalah hal biasa, dan simpati cuma sebatas "like" di Facebook. Pasti banyak yang pernah lihat di meme-meme yang beredar di mana-mana. Saya juga ngeri kalo lihat itu, ngerasa kesindir tapi ga termasuk ke golongan orang-orang tersebut. Naudzubillah.


Semoga saya masih cukup waras untuk gak ikut-ikutan mengoceh soal politik ataupun agama di medsos. Come on, cukup di berita aja lah ramenya :(

Semoga saya masih cukup waras untuk gak ikut-ikutan nge like postingan "kalo kamu like ini kamu bakal blablabla", kenapa sih masih ada aja yg percaya kayak gituan.

Semoga saya masih cukup waras untuk ngelakuin hal nyata sebagai ganti "like" saya.

Semoga saya masih cukup waras untuk gak selfie diantara orang-orang yang kena musibah.

Semoga saya masih cukup waras untuk gak ngeshare foto-foto jenazah, korban kecelakaan, yang gak layak untuk dilihat.

Semoga saya masih cukup waras untuk gak ngeshare berita yang belum jelas kebenarannya.

Semoga saya masih cukup waras untuk gak ngeluh di medsos dan bikin negatif mind buat orang yang baca.

Semoga saya masih cukup waras untuk gak pamer kekayaan di medsos (mau apa juga sih yang dipamerin T.T)

Semoga saya masih cukup waras untuk ga pamer foto mesra-mesraan sama pacar, kemudian galau-galauan sama mantan (ga pernah mesra-mesraan atuh gimanaaa :( haha)

Semoga saya masih cukup waras untuk gak labil unfriend temen deket kalo lagi kesel :p

Haaaaahh lets just having fun in social media yah! :D :D :D

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

1 comment:

  1. Ekpresi saya ketika baca:

    Hmmm, serius banget sih topiknya...ini kok jadi kaya doa abis Jumatan ya...hmm aminin Deh, amiinn...tapi emang ada benernya, apalagi yang musibah tuh dibikin segala rupa.... hmm.... hah? hahahahahha unfriend xD semoga ga labill amiinn.

    Have fun!

    ReplyDelete