Jodoh? Siapa tuh?!

Pernah baca yang semacem ini?
google.com

Atau yang baru-baru ini hits di Line:
Line

Pasti pernahlah ya, sering banget diucapkan secara spontan. Saya juga sangat percaya kalo jodoh itu di tangan Allah. Tapi saya masih ga ngerti gimana caranya saya tahu kalo 'dia' adalah seseorang yang Allah takdirkan untuk menjadi jodoh saya. Iya ga sih? Ato cuma saya doang? Hahaha.

Quote-quote di atas udah kayak latah untuk setiap orang saat ditanya tentang jodoh. Tapi, bagaimana kalau kamu telah memiliki pilihanmu sendiri, namun ternyata semesta menyiapkan pilihan lain untukmu? Hmm.. Who is he/she? Dia kah jodohmu? Atau cobaan untukmu dan pilihanmu? What would you do? Shalat istiqarah? Oke. Setelah itu, apa yang kamu lakukan? Beranikah kamu melepaskan apa yang telah kamu pilih demi pilihan yang telah (mungkin) Allah sediakan? Ikhlaskah kamu untuk menerima pilihan yang telah (mungkin) Allah hadirkan, yang gak pernah pernah kamu bayangkan sebelumnya?

Share your thought, yuk :)

- Karena yang tersulit bukanlah memilih, tapi bertahan pada pilihan - Unknown.

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment