Curhatan Tengah Malam

00:08

Saya masih chating sama Nisya. Teman-bukan-romantis-saya. Udah 2 minggu ga ketemu, banyak yg diceritain, banyak yang diobrolin. Temanan sama dia ga kayak temenan sama cewe-cewe kekinian pada umumnya; yang selalu muji, punya panggilan sayang, tapi sebenernya munafik. Dia paling tau sifat saya, dan bisa ngehandle saya. Saya lagi marah, dia bisa-bisanya bikin saya ngakak saat itu juga. Makanya saya sering screenshoot chat sama dia. Anaknya ajaib banget. Sayang jomblo.. Haha

Ini random banget deh nulisin tentang si Anisya. Teman berbagai kondisi, mau seneng mau sedih, alhamdulillah saya ceritain ma dia. Dia? Gatau. Anaknya misterius. Ga tau apa aja yang dia ga ceritain. Tapi saya sih ga masalah, selama dia ga cerita, saya gakan nanya. Berarti itu privasi dia, yg gamau orang lain tau. Saya ga mau jadi teman yang kepo, tapi bukan saya ga peduli juga sih. Duh..

Nisya nya ga bales chat saya lagi, kayaknya dah tidur. Yaudah saya juga mau tidur ah.. Maapin banget lah ini nyampah di tengah malem. Maklum, Baper :p


Tulisan di atas itu ngetik di hp, mau tidur, habis curhat. Dan pagi-pagi, dia ngirim ini:


How could I not love you, Nis! Huahahhahahahahah



Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment