Who Am I?

Haloo.. *Tiup-tiupin debu dan sarang laba-laba di blog*
Ekhmm.. Sebenernya saya udah punya blog ini dari tahun 2010 sih, tapi waktu itu isinya hanya untuk tugas-tugas sekolah saja. Waktu itu saya masih sekolah di SMK N 1 Cimahi, dengan tugas yang menumpuk dan kegiatan ekstrakulikuler yang hampir setiap hari, blog ini terabaikan.

Sampai akhirnya, saya membulatkan tekad untuk mulai menulis lagi, hobi saya yang udah lama banget saya tinggalkan. Saya juga bingung kenapa saya bisa berhenti menulis? Hmm.. 
Awalnya saya mulai nulis di tumblr, tapi kok rasa-rasanya ga asik ya. Hehe. Akhirnya saya buka lagi blog ini. Dan inilah postingan pertama saya :bow:

Nama lengkap saya Hutami Widyastuti. Kalo untuk akun sosial media saya biasa menggunakan id hutamiwidya atau hutamiwidyaa. Yang 'a' nya 2 itu karena udah keduluan sama orang lain. Heuheu.. Panggilan rumah saya Ami, teman-teman yang sudah kenal dekat dengan saya biasanya menggunakan panggilan itu juga. Kalau yang belum kenal-kenal amat, biasanya manggilnya Tami. 

Ciri-ciri saya.. Berkacamata, berkerudung, nggak tinggi-tinggi amat, gak gendut gak kurus cenderung buntet. Iya, jadi saya tuh sebenernya kelebihan beberapa kilogram dari berat badan ideal saya. Haha.
Ini dia penampakan saya, foto terakhir kali banget saya foto. 
Ga bisa ga selfie kalo liat kaca besar :(

Gimana? Buntet kan ya? Yaudahlah.. Hha.

Saya ini orangnya sensitif, baca /lihat yang sedih-sedih dikit nangis, baca tulisan-tulisan yang memprovokasi, saya emosi. Duh! Saya juga orangnya panikan, cepat merasa tertekan. Saya kesel banget sih sama sifat saya yang ini. Tapi saya rasa semakin kesini saya bisa mengatasinya. Halah. Karena saya sering panikan, saya lebih suka mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal, semaksimal mungkin. Jadi kalau misalnya waktunya udah mepet-mepet, saya tinggal menyelesaikan sisanya sedikit.

Beberapa teman bilang saya sedikit perfectsionist. Saya pikir-pikir rasanya nggak juga sih, tapi dipikir-pikir lagi mungkin bukan perfectsionist, tapi rada-rada gak realistis. Haha. Saya terlalu banyak berharap dari rencana saya, sehingga suatu saat hasilnya tidak sesuai dengan yang saya bayangkan, saya kecewa. Dan itu sering terjadi. Sampai suatu hari teman saya komentar tentang sifat saya ini "Gausah perfect-perfect bangetlah, Teh. Yang penting kreatif". Saya mikir, iya juga sih, kayaknya saya terlalu egois untuk memilih, atau bahkan membuat plan B. Ya itulah sedikit tentang saya, saya menulis ini biar saya bisa berubah jadi lebih baik, jadi lebih realistis dan santai. Kalau nanti saya baca lagi, saya akan bangga kalau saya udah berhasil menghilangkan sifat-sifat jelek saya ini. Aamin,, Hehehe

Sekarang saya sedang mulai lagi membiasakan menulis. Jadi kayaknya saya bakal sering nulis di sini, walaupun ga penting. Haha. Saya juga lagi senang Korea-korea-an, saya lagi senang baca, saya lagi rajin lari, saya lagi senang makan, tapi saya juga lagi berniat mengembalikan berat badan saya ke ukuran normal. Hahaha. Absurd ya.. Kalo kata quote yang lagi hits sih:
quote dari @dagelan di instagram

Yah jadi gitu deh, mungkin nantinya blog ini bakal berisi tentang kesukaan-kesukaan saya itu, ato tentang cerita-cerita fiksi yang pengen saya bikin. Haha.

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment