Halo :D

Assalamualaikum, everyone... :)
Sungguh lama tidak membuka ini blogger. Sedih sekali. Huhu.
Selama tahun 2018 cuma ada satu post yang dipublish. Mengerikan.

Di tahun baru ini, alhamdulillah udah punya laptop sendiri lagi :') terimakasih pak suami :D Semoga ga ada alesan buat ngga ngblog lagi. Aamiin.. haha.

Selama gak ngeblog, banyak banget yang terjadi sampai ga sempet di dokumentasikan dalam bentuk tulisan. Heuheu.. Yah pokoknya di tahun 2018 kemarin, akhirnya saya, Alesha dan suami nggak LDRan lagi huehue. Kami ikut pindah bareng suami, ngontrak di pinggiran ibu kota :D Kalo nggak males nanti pengen nulis tentang yang ini. Bhaha.

Alesha umurnya udah 2 tahun :') yaampun.. rasanya baru kemaren banget loohh nulisin milestone Alesha tiap bulan. Sekarang anaknya udah 2 tahun aja. Rasanya bener-bener gak nyangka, padahal setiap detik saya bareng-bareng sama dia. Hehe.

Udah sih ternyata highlightnya itu aja di 2018. Sisanya sibuk ga puguh. Haha....

Tahun lalu, entahlah saya agak pesimis dan ga punya target apa-apa. Hidup kayaknya hitam putih. Bener-bener nggak bisa lihat ke depan, mau apa dan ngapain? Let it flow aja. Tapi alhamdulillah bisa terlewati dengan cukup baik lah dan banyak hal yang sangat disyukuri. Alhamdulillah..

Tahun ini, alhamdulillah rasanya saya lebih optimis. Banyak target-target yang ingin dicapai. Banyak mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan. Banyak hal yang ingin dilakukan. Semoga dilancarkan dan diridihoi Allah supaya bisa terlaksana. Aamiin

Semangat!

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment