Bulan ke 10 Alesha

Udah tanggal 28 lagi aja, dan last post terakhir saya tanggal 28 lalu. Wkwkwk. 

Mailstone Ale di bulan ke 10 iniii.. apa aja yaa? Hmm..
Langkah pertama Ale ituu awal September. Ibu lupa tanggal berapa. Wkwk fotonya udah dibackup ternyata 😂
Langkah yang rada lama ituu tanggal 12 September, waktu itu Ale lagi di rumah abah, dapet 6 langkah. Haha. Ibu juga kaget sendiri. Cara mancing Ale supaya jalan adalaaah diasongin makanan. Ale langsung ngejar deh. Haha.

Ibu ga nyangka Ale bisa jalan secepet ini. Sebelum 10 bulan udah jalan. Hh.. Hari ini udah makin jago jalannya. Udah makin santai dan pede jalan kemana-kemana. Aslinya ibu ga pernah maksa sama sekali Ale untuk jalan buru-buru. Ga ada stimulasi khusus. Itu mah emang kemamuan dan kemampuan Ale aja :) good job sayang.

Ale juga udah bisa tepuk tangan, dadah dan kiss bye. Haha makin gemees deh..

Tapi yang bikin ibu sedih adalah soal makan dan berat badan Ale. Ale mulai susah makannya. Ale seneng makan nasi, tapi belum bisa makan lauk pauknya. Masih belum mau nerima tekstur yang rada kasar. Hh.. Ga apapa ya nak, pelan-pelan. Santai aja. Belakangan ini malah makanannya diemut hadeeuh bikin galaau.. tapi ternyata gigi atas Ale lagi tumbuh. Hhh.. gemees betee..tapi ibu harus yakin ini ga berlangsung selamanya. Pasti ada masanya Ale lancar makannya. Aamiin..

Berat badan Ale sebenernya masih ada di garis hijau buku KMS. Ga gendut montok emang. Tapi masih normal. Yang bikin ibu sedih adalaaah, akung bilang Ale kurus. KURANG ASUPAN. Hhh.... keseeelll sumpaaah. Ga tau apa gimana banting tulangnya nyiapin makanan buat Ale, ngejar Ale kesana kesini karena ngamuk kalo makan di kursi makannnya. Hh asli bikin down. Sampe disuruh pake susu formula segala. Apaaan! Eerrh..

Yah ibu jadi emosi nih..
Udah dulu ah. Yang penting Ale sehat dan aktif. Aamiin.. selamat 10 bulan ya sayang.. sehat-sehat selalu dan ceria selalu.. ibu ga sabar Ale bisa makan segala macem. Ibu mulai frustasi wkwkwkw hhhhh

Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment