Dear Alesha

Dear Alesha..

Maafin ayah dan ibumu yang sungguh masih banyak sekali kurangnya ini ya..

Maafin ayah dan ibu yang masih teledor sampe kecolongan Ale jatoh dari kasur.
Maafin ibu yang masih sering main handphone.
Maafin ayah dan ibu belum bisa beliin baju-baju bagus buat Ale.
Maafin ayah dan ibu belum bisa beliin mainan-mainan buat Ale.
Maafin ayah dan ibu ga bisa beliin perintilan keperluan Ale yang bagus dan mahal.
Stroller, gendongan, selimut, baju-baju, perlengkapan mandi, tempat tidur, tempat makan Ale dll, itu hasil pemberian temen-temen ayah dan ibu waktu Ale lahir. Alhamdulillah.. banyak banget yang sayang sama Ale. Alhamdulillah rezeki Ale banyak ya nak.. aamiin..
Maafin ayah dan ibu yang belum bisa bawa Ale ke spa baby, ato jalan-jalan kemana yang jauh. Ayah dan ibu terlalu khawatir bawa Ale jalan-jalan naik motor, karena kita belum punya kendaraan yang lebih baik. Maaf yaa nak :(
Maafin ayah dan ibu yang rasanya belum bisa ngasih yang terbaik buat Ale :(
Maafin ayah dan ibu yang misahin Ale sama ayah selama week day. Maafin karena Ale cuma bisa ketemu ayah Sabtu dan Minggu.

Ale harus tau, ayah ngelakuin itu bukan karena ga sayang sama Ale. Justru karena ayah sayang sekali sama Ale. Ayah lagi berjuang biar ayah sama ibu bisa beliin buku-buku bagus buat Ale. Biar Ale bisa makan makanan bergizi yang ibu masak. Biar Ale bisa sekolah dimana pun yang Ale inginkan. 

Ale gausah takut kehilangan sosok ayah, karena ayah selalu berusaha ada buat Ale. Walaupun ayah cuek dan cengengesan, dia sangat peduli kok sama Ale dan Ibu. Ayah selalu berusaha hadir di momen-momen penting Ale. Sejak lahir, insya Allah sampai nanti. Aamiin. :)

Ale, kami mungkin ga bisa beliin baju bagus mahal nan branded buat Ale, kami mungkin ga bisa ajak Ale main di mall tiap minggu, kami mungkin ga bisa ajak Ale belanja tiap bulan. Tapi kami janji akan berusaha buat mendukung penuh passion Ale kelak. Apa pun yang Ale butuhkan, insya Allah kami akan berjuang.

Jangan takut sama permintaan maaf ibu di atas, karena kami akan terus berjuang untuk jadi orang tua yang lebih baik lagi. Hehe.

Ale, jangan sedih ya punya orang tua kaya kami. Jangan minder sama kondisi keluarga kita yang masih serba seadanya. Ale tau? Buat kami, Ale adalah hadiah terbaik yang Allah kasih. Waktu mengandung Ale adalah masa-masa terpuruk ayah dan ibu. Semuanya terasa berat sekali. Tapi ketika Ale lahir, pintu rezeki seakan-akan terbuka dari segala arah. Alhamdulillah.. Ale adalah gerbang rezeki buat ayah dan ibu. :)

Berbanggalah nak, banggalah jadi anak pertama ayah dan ibu. Banggalah punya ayah yang selalu berjuang buat Ale dan ibu yang... insya allah selalu nemenin setiap langkah Ale. Banggalah Ale dikelilingi orang-orang yang sayang sama Ale :)

I love you, bidadari kecilku 😘


Hutami Widyastuti

Panggil saja saya AMI, 22 tahun, mahasiswa kelas karyawan yang sehari-hari main di kantor IT paling kece seBandung, seneng banget diajak makan dan jalan-jalan, apalagi kalau gratis.

No comments:

Post a Comment