Dari awal, saya berniat ga pake Wedding Organizer, karena yaa lumayan harganya hehe. Jadi saya perlu nyari sendiri vendor-vendor yang dibutuhkan. Hihi. Akhirnya kami mulai membuat list apa saja yang harus disiapkan. Kira-kira ini sih:
1. Mahar
2. Cincin Kawin
3. Venue
4. Dekorasi
5. MUA
6. Dokumentasi
7. Hiburan
8. Souvenir
9. Undangan
10. Catering
11. Administrasri KUA (ayah yang ngurus)
Untuk list persiapan pernikahan ini, kami bikin di trello, seperti yang Mbak Reisha pernah jelaskan di blognya. Kebetulan saya juga pakai trello di kantor, jadi yaa kayak ngerjain kerjaan kantor. Haha. A Imam yang sebelumnya belum pernah pakai trello, jadi pakai juga supaya bisa ngontrol bareng-bareng kapanpun di manapun. haha. Gampang kok pakainya ;)
Total persiapannya kami lakukan selama 6 bulan sejak hari lamaran. Pusing? Ribet? Bete? Berantem? Alhamdulillah ga begitu banyak drama selama persiapan pernikahan ini, karena saya udah berprinsip dari awal ga mau dibikin pusing dan ribet sama resepsi pernikahan ini. hehe. Yang lagi nyiapin nikahaan.. Yukk semangaaat! Dibawa santai ajaaah dan tetep positif thinking :)
udah done semua :D |
Total persiapannya kami lakukan selama 6 bulan sejak hari lamaran. Pusing? Ribet? Bete? Berantem? Alhamdulillah ga begitu banyak drama selama persiapan pernikahan ini, karena saya udah berprinsip dari awal ga mau dibikin pusing dan ribet sama resepsi pernikahan ini. hehe. Yang lagi nyiapin nikahaan.. Yukk semangaaat! Dibawa santai ajaaah dan tetep positif thinking :)
No comments:
Post a Comment